Ad Code

Apakah ada dampak kesedihan untuk pasangan yang sedang bertengkar untuk orang lain dan diri sendiri?

Apakah ada dampak kesedihan untuk pasangan yang sedang bertengkar untuk orang lain dan diri sendiri?

Bagi kalian yang sedang bertengkar dengan pasanganmu, jangan jadikan pertengkaranmu itu sebagai keterpurukan dalam hidupmu, jadikan sejarah dan buatlah sebagai pelajaran supaya kamu tidak masuk dalam lubang yang sama. Karena, kadang banyak sebagian dari kita yang bertengkar dengan pasangannya malah buat status sedih yang berlebihan. Apa sih pentingnya status sedih? Apa pacar kalian akan kasihan sama kamu? Apa kamu mau di perhatikan dari orang lain? Dan masih banyak yang lainnya alasan yang tidak bisa di jelaskan.

Dampak status sedih untuk orang lain, antara lain;

1. Membuat hubungan orang renggang.
Kenapa saya bilang begitu? Karena jika kamu update status sedih kadang orang ada yang akan memberi saran dan ketika saran itu membuatmu nyaman dan yang memberi saran itu ke kamu juga nyaman chattingan sama kamu, maka suatu waktu hubungan sipemberi saran itu akan renggang jika chattingannya ketahuan, meskipun tidak mesra dalam chat itu pasti ada rasa kecemburuan *cowok/cewek*

2. Membuat pasangan kalian merasa kasihan *negatif*
Kok ada ya. Kasihan negatif?. Jelas ada lohh. Dari mana asalnya?. Dari status sedihmu lagi😂. Saya bilang begitu karena jika disuatu hubungan salah satunya ada yang sedih baik dari pihak cowok ataupun cewek, pasti dari salah satu pihak tersebut merasa jadi orang yang sangat di inginkan/dibutuhkan *untuk sebagian orang*. Dan jika sudah merasa seperti di inginkan/dibutuhkan maka akan merasa berkuasa dan seenaknya saja berbuat tanpa memikirkan oraang di belakangnya.

3. Bisa di bilang lebay.
Kenapa sedih bisa di katakan lebay? Soalnya kadang status sedih dibuat sepanjaang mungkin padahal jika kita membuat yaang sedikit sama tujuannya. Apalagi pas kata katanya di buat alay, contoh:* aqoe sedich karena moe* aduhhh makin parah tuh. Wkwkwk. Apalagi emotionnya banyak nangisnya wkwkwk.

Jadi jika kalian sedih buatlah Status sesimple mungkin, dan janganlah sampai terbuat nyaman dengan pasangan orang lain karena tanpa sadar kamu sudah bahagia di atas penderitaan orang lain, jika kalian sedih maka curhatlah ke para jomblo mungkin mereka lebih mengerti!

Note: jangan berlebihan dalam berpacaran. Ambil seadanya saja dalam hubungan itu, jangan sampai kesedihanmu membuatmu terpuruk dan membuat orang lain dan dirimu menderita.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu