Pengangguran kaya bermodal internet

Menjadi pengangguran kaya, cukup bermodal internet

banyak dari kalian pasti pengenkan dapat uang Cuma-Cuma tanpa modal yang begitu banyak, apalagi bagi kalian yang suka nyantai, untuk menjadi pengangguran sukses gampang kok, kalian hanya duduk santai di depan laptop kamu yang sedang terhubung keinternet,
Di jaman seperti sekarang ini dunia internet sudah menjadi kebutuhan pokok, Internet merupakan suatu jaringan global yang memuat jutaan  bahkan miliyaran konten yang tersebar dimana-mana yang dapat di akses oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun selagi masih terhubung dengan internet. Tapi tidak semua orang tau bahwa internet sebagai lahan penghasilan.  
Caranya cukup mudah kok, hanya saja kamu butuh kesabaran yang penuh, padakesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu dari sekian banyak penghasil uang dari internet, salah satunya lewat BLOG,
Apa sih BLOG itu? Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web  yang berbentuk-tulisan-tulisan, video, dan buku-buku (yang  dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Dan dapat di akses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan pembuat blog. Itu penjelasan singkat dari blog.
Bagaimana cara kita mendapatkan uang dari BLOG? untuk mendapatkan uang dari blog menurut saya susah-susah gampang, karena kita tidak perlu menguras tenaga banyak, hehehehe.  Beberapa blogger kini bahkan telah menjadikan blognya sebagai sumber  pemasukan utama melalui program periklanan ( misalnya Adsense, posting berbayar, menjadi reseller sebuah produk,  memasangiklan berbayar). salah satu jasa yang membayar para blogger adalah Adsense.
Adsense adalah sebuah industri yang berpusat di california, Amerika serikat. Adsense menjual produk periklanan. Pemilik situs web atau blog yang telah mendaftarkan dan disetujui keanggotaannya deperboehkan memasang iklan yang akan di letakkan di dalam web atau blog kalian. Pemilik situs web atau blog biasanya bagi hasil dari setiapiklan oleh pengunjung, yang di kenal sebagaisistem pay per click (ppc) atau bayar perklik.

Syarat agar bisa daftar di Adsense

1. Buat konten yang berkualitas an bukan plagiat
Maksudnya di dalamnya konten harus berkualitas ,jika ingin copy paste makasebelum di posting ulang harus di edit agar lebih berbeda dari aslinya

2. Kelengkapan blog/punya blogger
Kelengkapan blog disini  contohnya di dalam blognya harus ada halaman pendukung (seperti email yang bisa di hubungi untukmenjalin kontak dengan pengunjung), menu navigasi ( pengarahan ke judul lain), widget (aksesoris untuk mempercantik tampilan blog).

3. Jumlah pengunjung
Ini yan sangat penting,semakin banyak yang mengngunjungi blog atau situs kalian maka Adsense semakin cepat menyetujui pendaftaran web atau blog anda,dan juga bisa sebagai sumber penghasilan uang.

4. Usia penulis blog
Untuk usia blog biasanya 6-8 bulang ( wajib aktif). Dan untuk usia penulis blog minimal 18+

5. Tidak menggunakan konten terlarang
Pasti kalian sudah tau apa itu konten terlarang, seperti halnya: mencemarkan nama baik orang atau perusahaan,mengandung unsur pornografi, dan lain sebagainya

Sekian dari saya semoga bisa menjadi pembelajaran agar waktu yang kalian sia siakan bermanfaat dengan menuangkannya di BLOG.  Semoga kalian bisa menjadi seseorang yang sukses dalam bidang dunia marketing dan bisnis online, selamat mencoba.


Subscribe to receive free email updates: